SUMBANGAN UNTUK PEMBANGUNAN GEREJA HKI HUTATINGGI

GEREJA HKI HUTATINGGI MASIH SANGAT MEMBUTUHKAN BANTUAN DOA KHUSUSNYA DANA DALAM PEMBANGUNAN GEREJA HKI HUTATINGGI !



BANTUAN DAPAT DIKIRIMKAN MELALUI
NO. REKENING : 5394-01-00190853-4
A.N. GEREJA HKI JEMAAT HUTATINGGI
BRI SIMPEDES UNIT SIPOHOLON
Untuk informasi, hubungi:


- St. P. Simamora (Guru Jemaat) : 081260250114
- Robert FP Sidabutar (Ketua Pembangunan) : 08126568314



Rabu, 17 Maret 2010

PARTANGIANGAN (EVANGELISASI) PERDANA HKI HUTATINGGI


Akhirnya acara kegiatan "partangiangan" malam (evangelisasi)jadi terlaksana untuk yang pertama sekali sejak 10 tahun terakhir (bahkan mungkin sejak berdirinya gereja HKI Hutatinggi. Acara partangiangan perdana huria HKI Hutatinggi dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Maret 2010, yang dimulai pukul 19.30 di gereja HKI Hutatinggi. Acara dihadiri oleh sekitar 30 orang jemaat.
Acara berlangsung tertib dan hikmat dengan pengkotbah Pdt.C. Siregar, S.Th (Pendeta Resort HKI Hutatinggi). Acara selain dihadiri oleh Guru Jemaat (St.P.Simamora), juga dihadiri oleh sebagian besar Parhalado Huria HKI Hutatinggi dan beberapa anggota seksi-seksi punguan seperti punguan ina, PA Solideo, punguan eben ezer, dan PNB HKI Hutatinggi.
Walau acara partangiangan masih dihadiri oleh sedikit jemaat, namun acara partangiangan perdana tsb menjadi satu sejarah tersendiri karena baru kali ini bisa terlaksana sejak 10 tahun terakhir. Puji Tuhan! Mudah-mudahan ke depan, acara partangiangan yang diadakan setiap minggu kedua dan keempat hari Rabu dapat terlaksana secara berkelanjutan. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar